Kotak Pencarian

Silahkan masukkan kata kunci pencarian anda pada kotak di bawah ini.
Contoh: pembahasan soal UN Matematika 2017


Wednesday, December 26, 2012

Modul Persiapan UN IPA Fisika SMP

MODUL PERSIAPAN UN IPA FISIKA SMP PER BAB 

Berikut ini adalah file modul ringkasan materi dan contoh soal persiapan untuk menghadapi Ujian Nasional untuk mata pelajaran IPA Fisika SMP 2013. Soal disusun sesuai dengan indikator Kisi-kisi SKL UN tahun 2013 yang dikeluarkan oleh BSNP bulan November 2012 yang lalu. Modul ini ditulis oleh Harnadi Hajri, S.Pd yang diunggah dalam blognya wahanacorp.blogspot.com.

Modul ini berupa ringkasan materi yang disertai dengan beberapa contoh soal terkait, sehingga blog berbagi dan belajar merasa modul ini sangat cocok untuk digunakan terutama pada saat menghadapi UN. Hal ini dikarenakan pada buku modul memuat seluruh materi IPA Fisika SMP mulai kelas VII hingga kelas IX SMP. Atau modul ini bisa juga digunakan untuk bimbingan belajar dalam rangka meningkatkan kemampuan dasar siswa terhadap penguasaan materi IPA Fisika SMP....

Nah, bagi adik-adik dan para pengajar yang hendak mendownload file modul tersebut, silahkan klik di link di bawah ini.....

Download Modul Persiapan Ujian Nasional IPA Fisika SMP 2013

Atau bagi adik-adik yang ingin melihat tampilan filenya dulu sebelum mendownload, Pak Anang sajikan tampilannya di bawah ini.... Monggo dinikmati:


Download

Tidak ada salahnya juga apabila anda mendownload Modul Persiapan UN Fisika SMP yang lain pada kotak TRIK dan TIPS UN SMP pada mata pelajaran IPA SMP yang ada pada bagian kanan blog ini.

Jangan lupa untuk mengunduh berkas atau file soal latihan, ringkasan, cara singkat dan rumus cepat lain untuk mata pelajaran Matematika maupun seluruh mata pelajaran UN yang lain pada link yang terdapat pada bagian kanan blog ini.

Semoga bermanfaat!


Tulis Komentar Anda:


5 comments:

  1. Lengkap banget materi dan pembahasan soal UN di blog ini. Rujukan bagus buat yang sedang bersiap menghadapi UN.

    Btw, untuk pembahasan soal UN IPA 2011 ga ada ya pak?

    ReplyDelete
  2. Materi kimia asam basa, konsep zat, perubahan fisika-kimia, dab bahan2 kimia belum ada...

    ReplyDelete

Stop spamming here... Links are not allowed in the comment. Thanks!
Komentar berbau spam, promosi dan sejenisnya akan segera dihapus.