Kotak Pencarian

Silahkan masukkan kata kunci pencarian anda pada kotak di bawah ini.
Contoh: pembahasan soal UN Matematika 2017


Tuesday, December 18, 2012

Smart Solution UN Fisika SMA 2013 (SKL 1 Besaran dan Vektor)

SKL 1 - Alat Ukur, Angka Penting dan Vektor

Setelah menuliskan smart solution, cara cepat, trik superkilat, dan rumus cepat Matematika, kini saatnya Pak Anang menghadirkan kumpulan rumus praktis dan cara cepat untuk Ujian Nasional mata pelajaran Fisika SMA. Smart Solution UN Fisika SMA 2013 ini adalah penyempurnaan dari edisi SMART SOLUTION dan TRIK SUPERKILAT UN Fisika SMA tahun 2012 yang pernah diunggah di blog ini.

Ringkasan tips dan trik cepat serta cara singkat Fisika SMA ini ditulis secara bertahap tiap SKL dan ditujukan buat adik-adik dan semua kalangan yang membutuhkan metode praktis dalam menyelesaikan soal dan permasalahan Fisika SMA secara ringkas. File ini juga dilengkapi dengan pembahasan soal UN Fisika SMA 2012 dengan metode TRIK SUPERKILAT!

Untuk jilid pertama file kumpulan Smart Solution Fisika SMA berisikan materi UN Fisika di SKL 1 yang antara lain adalah:
- Alat ukur dan angka penting.
- Besar dan arah vektor.
- Penjumlahan dan pengurangan vektor.

Bagi adik-adik dan para pengajar yang membutuhkan file Smart Solution sebagai bahan pendamping untuk menghadapi Soal Ujian Nasional Fisika SMA 2013 bisa didownload pada link di bawah ini:

Smart Solution UN Fisika SMA 2013 (SKL 1 - Alat Ukur, Angka Penting, dan Vektor)

Bila adik-adik ingin melihatnya langsung di blog ini, berikut ini adalah tampilan file Smart Solution UN Fisika SMA 2012 (SKL 1 - Alat Ukur, Angka Penting, dan Vektor) yang bisa adik-adik nikmati....


Download

Untuk SKL UN Fisika 2013 berikutnya menyusul untuk segera diupload.

Atau anda bisa mendownload Smart Solution UN Fisika SMA Edisi Tahun 2012. Ya! Smart Solution UN Fisika 2012 masih relevan untuk dipakai pada UN 2013 mengingat Kisi-Kisi UN Fisika SMA 2012 dan 2013 nyaris tidak ada perbedaan berarti. Perbedaan Kisi-Kisi SKL UN 2012 dan 2013 bisa anda baca di sini.

Perbandingan Kisi-Kisi UN Fisika SMA 2012 dan 2013

Jangan lupa juga untuk mengunduh berbagai latihan soal, prediksi UN dan cara cepat serta smart solution untuk berbagai pelajaran UN yang lain pada bagian kanan blog berbagi dan belajar ini....

Semoga bermanfaat!


Tulis Komentar Anda:


7 comments:

  1. loh? pak? berarti Smart Solution buatan bapak cuma sampai Matriks kemarin gitu? trus SKL-SKL lain gimana pak? '-')?

    ReplyDelete
  2. pak aku protes. harusnya matematikanya selesain dulu samapai skl terakhir. kalau fisika kan yang tahun lalu udah lengkap (matematika tahun lalu nggak lengkap). dan skl tahun ini mirip sama tahun lalu. jadi tolong prioritaskan matematikanya.

    ReplyDelete
  3. Iya insyaallah dilanjutkan kok. Tenang aja. Terus pantengin blog pak Anang untuk update Matematika terbarunya.

    ReplyDelete
  4. makasih pak... :D Kami bakalan terus mantengin blog bapak... :D ini aja baru selesai download SKL 2.10... Kalau bapak tau aja... Setiap GReaderPro (Aplikasi pembaca RSS feeds di GalMin saya) update, blog bapaklah yang selalu saya cari dulu, sudah update apa belum... kenapa? soalnya banyak ilmu bagus yang bisa diambil... hhe... :D

    ReplyDelete
  5. makasih buannyakkk Pak,,,,,,,, :) matematikanya di selesain ya pak,,,,, makasih makasih,, :)

    ReplyDelete
  6. maaf Pak,, link smart solution skl matematika 5.3 seterusnya kok masuknya ke link ini terus? :)

    ReplyDelete

Stop spamming here... Links are not allowed in the comment. Thanks!
Komentar berbau spam, promosi dan sejenisnya akan segera dihapus.