Kotak Pencarian

Silahkan masukkan kata kunci pencarian anda pada kotak di bawah ini.
Contoh: pembahasan soal UN Matematika 2017


Tuesday, April 22, 2014

Soal Latihan UN IPA SMP 2014 Paket 2

Tak terasa waktu terus bergulir dan pelaksanaan UN SMP 2014 sudah tinggal menghitung hari saja. Blog berbagi dan belajar kali ini akan membagikan soal latihan Ujian Nasional 2014. Soal ini semoga bermanfaat untuk adik-adik SMP yang akan menghadapi UN 2014, karena soal-soal ini berisi soal-soal prediksi UN dan soal latihan UN sesuai kisi-kisi terbaru.

Soal pemantapan UN 2014 ini merupakan soal try out 2 provinsi Jawa Barat dan diunggah dengan tujuan untuk mempersiapkan guru dan siswa SMP kelas 9 untuk menghadapi UN 2014 yang penuh tantangan ini. Harapannya adalah dengan adanya soal-soal ini dapat memudahkan untuk belajar menghadapi tipe soal UN yang diperkirakan akan keluar nanti saat UN sesungguhnya digelar pada bulan Mei 2014.

Oke, langsung saja, silahkan klik pada tautan di bawah ini untuk mendownload file soal latihan UN 2014 mata pelajaran IPA SMP.

Download Soal Latihan UN IPA SMP 201 Paket 2


Download

Jangan lupa untuk mengunduh file rangkuman materi UN, soal latihan dan soal prediksi, serta naskah soal UN tahun-tahun sebelumnya pada bagian kanan blog ini atau pada kotak pencarian. Blog berbagi dan belajar juga menyediakan rumus cepat, cara cepat, SMART SOLUTION dan TRIK SUPERKILAT Ujian Nasional untuk melengkapi pendalaman materi dalam menghadapi UN....

Semoga bermanfaat!



Tulis Komentar Anda:


1 comment:

Stop spamming here... Links are not allowed in the comment. Thanks!
Komentar berbau spam, promosi dan sejenisnya akan segera dihapus.