Kotak Pencarian

Silahkan masukkan kata kunci pencarian anda pada kotak di bawah ini.
Contoh: pembahasan soal UN Matematika 2015

Sunday, April 27, 2014

"Bocoran" Soal UN Matematika SMP 2014 Paket A dan B + Kunci Jawaban

Berikut ini adalah "bocoran" soal UN Matematika SMP 2014.... Soal ini disusun sesuai dengan indikator kisi-kisi SKL UN 2014 yang telah dikeluarkan BSNP akhir tahun kemarin... Soal yang dibagikan ini merupakan soal try out ke-2 MKKS Provinsi DKI Jakarta, yang mana sering keluar di UN sesungguhnya... Ya siapa tahu aja.... Hehe... Mengingat soal UN SMA 2014 kemarin banyak yang keluar dari Tryout MKKS DKI Jakarta....

"Bocoran" soal UN Matematika SMP 2014 ini dibuat dan disusun semirip mungkin dengan indikator kisi-kisi UN dan gambaran soal yang akan keluar nanti saat Ujian Nasional. Nah, blog berbagi dan belajar berharap bahwa soal prediksi bisa mengukur kemampuan adik-adik dalam menguasai konsep-konsep penting yang tercantum dalam kisi-kisi UN 2014 khususnya di mata pelajaran Matematika SMP....

Silahkan download "bocoran" soal UN 2014 pada link di bawah ini:

Download "Bocoran" Soal UN Matematika SMP 2014 Paket A dan B + Kunci Jawaban

Atau bila ingin melihatnya bagaimana tampilan soal secara langsung terlebih dulu sebelum mendownloadnya, maka blog berbagi persilahkan anda untuk menunggu sejenak dan melihatnya pada jendela tampilan di bawah ini.....


Download

Dan jangan lupa untuk mempelajari rangkuman materi, latihan soal, serta trik cepat mengerjakan soal UN SMART SOLUTION, TRIK SUPERKILAT dan LOGIKA PRAKTIS soal-soal UN yang terdapat pada bagian kanan blog ini atau pada kotak pencarian. Selamat berjuang!

Semoga bermanfaat dan semoga sukses dalam UN 2014! Amin....



Tulis Komentar Anda:


17 comments:

  1. kok hasildownloadnya di ms word gak bisa sihpak ??

    ReplyDelete
  2. terimakasih pak soal soal dan pembahasan yang bapak upload sangat berguna. tapi pak saya request soal UCUN 2 Paket A dan B SMP DKI Jakarta pak untuk adik saya belajar karena sekolahnya tidak membolehkan dia untuk memfotocopy soal UCUN itu pak.
    terimakasih sebelumnya, sangat di tunggu upload filenya sebelum UN SMP tanggal 5 Mei nanti

    ReplyDelete
  3. Sangat bermanfaat. Makasih Pak atas prediksi soalnya!

    ReplyDelete
  4. makasih pak anang, sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  5. trima kasih pak anang, doa kan sukse iya pak anang

    ReplyDelete
  6. Terimakasih, pak anang. beruntung sekali dua hari sebelum un ketemu blog ini :'3

    ReplyDelete
  7. beruntung sekali satu hri sblm un ketemu blog ini :v

    ReplyDelete
  8. pembahasannya ada yang kurang rinci x_x

    ReplyDelete
  9. terima kasih pak anang, semalam aku belajar bahasa indonesia yg masuk ini semua. semoga diberi umur yang panjang ya pak biar dapat membagi ilmu kepada semua orang. amin

    ReplyDelete
  10. walaupun nggak beneran bocoran, tapi tetep bisa buat belajar. terima kasih pak anang

    ReplyDelete
  11. saya mau convert kok kayak ada pemberitahuan masukin password?

    ReplyDelete
  12. Minta ijin download semua konten blog ini

    ReplyDelete

Stop spamming here... Links are not allowed in the comment. Thanks!
Komentar berbau spam, promosi dan sejenisnya akan segera dihapus.