Kotak Pencarian

Silahkan masukkan kata kunci pencarian anda pada kotak di bawah ini.
Contoh: pembahasan soal UN Matematika 2017


Tuesday, December 18, 2012

Kumpulan Arsip Soal UN Kimia SMA 2008 s/d 2012

Setelah sebelumnya membagikan file naskah soal UN Kimia SMA 2012 untuk seluruh kode paket soal, kini blog berbagi dan belajar menyajikan sebuah file yang ditulis oleh pemilik blog kimiaindah.wordpress.com, yaitu Nurissalam, S.Si. File ini berisikan arsip soal UN Kimia SMA mulai tahun 2008 hingga tahun 2012.

File Arsip Soal UN Kimia SMA ini dibagikan dan disebarluaskan dengan tujuan untuk menjadikan sebuah referensi belajar dan media untuk menggali informasi terhadap soal UN yang akan keluar nanti. Sehingga kita bisa memprediksi tipe soal UN 2013. Blog berbagi dan belajar juga berharap file ini bisa bermanfaat khususnya buat para siswa kelas XII SMA yang sedang bersiap-siap menunaikan hajatan tahunan negara kita, Ujian Nasional.

Oke, jadi langsung saja ya! File kumpulan arsip soal UN Kimia SMA 2008, 2009, 2010, 2011 dan 2012 ini bisa diunduh melalui tautan berikut.

Download Kumpulan Soal UN Kimia SMA Tahun 2008 s/d 2012

Atau apabila anda menginginkan untuk melihat bagaimana tampilan file kumpulan Soal UN ini sebelum mendownloadnya, maka anda bisa melihatnya pada jendela tampilan di bawah ini.


Download

Jangan lupa untuk mengunduh berkas atau file soal latihan, ringkasan, cara singkat dan rumus cepat lain untuk mata pelajaran Matematika maupun seluruh mata pelajaran UN yang lain pada link yang terdapat pada bagian kanan blog ini.

Semoga bermanfaat!


Tulis Komentar Anda:


2 comments:

Stop spamming here... Links are not allowed in the comment. Thanks!
Komentar berbau spam, promosi dan sejenisnya akan segera dihapus.