Kotak Pencarian

Silahkan masukkan kata kunci pencarian anda pada kotak di bawah ini.
Contoh: pembahasan soal UN Matematika 2017


Monday, April 27, 2015

"Bocoran" Soal UN Bahasa Inggris SMP 2015

Berikut ini adalah "bocoran" soal UN Bahasa Inggris SMP/MTs 2015.... Soal ini disusun sesuai dengan indikator kisi-kisi SKL UN 2015 yang telah dikeluarkan BSNP akhir tahun kemarin... Soal yang dibagikan ini adalah soal prediksi yang disusun semirip mungkin dengan indikator kisi-kisi UN 2015 sehingga dapat dijadikan referensi untuk menebak soal seperti apa yang mungkin keluar nanti saat Ujian Nasional 2015.



Nah, blog berbagi dan belajar berharap bahwa soal prediksi bisa mengukur kemampuan adik-adik dalam menguasai konsep-konsep penting yang tercantum dalam kisi-kisi UN 2015 khususnya di mata pelajaran Bahasa Inggris SMP/MTs....

Silahkan download "bocoran" soal UN 2015 pada link di bawah ini:

Download "Bocoran" Soal UN Bahasa Inggris SMP/MTs 2015

Atau bila ingin melihatnya bagaimana tampilan soal secara langsung terlebih dulu sebelum mendownloadnya, maka blog berbagi persilahkan anda untuk menunggu sejenak dan melihatnya pada jendela tampilan di bawah ini.....


Download

Dan jangan lupa untuk mempelajari rangkuman materi, latihan soal, serta trik cepat mengerjakan soal UN SMART SOLUTION, TRIK SUPERKILAT dan LOGIKA PRAKTIS soal-soal UN yang terdapat pada bagian kanan blog ini atau pada kotak pencarian. Selamat berjuang!

Semoga bermanfaat dan semoga sukses dalam UN 2015! Amin....


Tulis Komentar Anda:


19 comments:

  1. Paket berapa ini?kok ga meyakinkan ya?:v

    ReplyDelete
  2. "Soal yang dibagikan ini adalah soal prediksi yang disusun semirip mungkin dengan indikator kisi-kisi UN 2015 sehingga dapat dijadikan referensi untuk menebak soal seperti apa yang mungkin keluar nanti saat Ujian Nasional 2015."

    Dibaca dong kata2nya .. jangan ngarepin bocoran, tapi dibaca2 aja tuh prediksi barangkali ada banyak yg keluar :D

    ReplyDelete
  3. paket yg lain mna ? mau buat latihan generasi kita pak , bocorkan semuanya !!!!!! biar seluruh siswa smp indonesia nilainya bagus dan memuaskan . amin LANJUTKAN !!!!

    ReplyDelete
  4. Terima kasih banyak pak Anang, ini bisa jadi bahan latihan .... terima kasih !

    ReplyDelete
  5. Haha, generasi idiot emang. Gak mau menderita/berusaha tapi mau seenaknya.
    Udah kelihatan kualitasnya dari komen2 yang mengharapkan bocoran disini.
    Good luck ya nak, semoga karma menamparmu begitu keras biar sadar :D

    ReplyDelete
  6. nice job pak. saya kebantu banget buat belajar UN. :)

    ReplyDelete
  7. ini cuman latihan soal biasa.. cuman covernya saja dimirip miripin...

    ReplyDelete
  8. Selamat pagi pak,

    maaf menggangu kayaknya kunci jawaban bahasa inggris bapak ada yang salah yang nomer 19. tadi saya menyerjakannya, dan saya pun mengevauasi kesalahan saya tetapi saya merasa bapak salah pengertian karena "arrive" itu tiba bukan berangkat "depart" jadi menurut say jawabannya d karena berangkat jam 6 pagi tiba jam 14:00 (jam 2 siang) dan itu afternoon, kalo bapak jawabannya a. berangkat jam 1 siang tiba jam 11 malam. mohon maaf jika saya salah, karena saya masih belajar :)

    ReplyDelete
  9. aneh. pada minta paket yang lain terus minta bocorin semuanya lagi alesannya biar semua siswa smp dapet nilai bagus dan memuaskan. sekarang, karena nilai nya udah bagus dan memuaskan gara2 soal bocoran emang itu bisa buat kalian ngerti pelajaran sma nanti. duh gitu emang orang indonesia mikirnya nilai bagus doang. buat apa nilai bagus tapi nanti sma ga ngerti apa apa, ketinggalan. mendingan nilai jelek tapi hasil usaha sendiri

    ReplyDelete
  10. dasar mental pencontek dan mental curang . baca baik baik kalimat yang tertera di atas. masa ngarepin bocoran soal un yang beneran , pantesan banyak koruptor ternyata berasal dari mental mental gini lah yang jadi koruptor . mau pinter tapi gak mau belajar , jadi buruh abis itu . giliran jadi buruh trus demo demo padahal kesalahanya dari diri dia sendiri . mumpung lu lu pada masih umur segini lah mental lu di uji untuk kejujuran . soal ini kan cuma prediksi buat latihan dan refrensi . kalo mau dapet KJ nya mending lu ngemis ngemis sono. Orang Pintar tidak mencontek , orang malas yang curang . sebodoh bodohnya anda , kalo gak nyontek berarti anda pintar :)

    ReplyDelete
  11. thanks a bunch! berguna dan bermanfaat banget Pak hehehe

    ReplyDelete
  12. Terimakasih saya ucapkan buat Pak Anang semoga contoh soal2 bisa membantu menambah semangat belajar menghadapi UN 2016,semoga Anak-anak bangsa ini lebih maju dengan hasil sendiri tidak dengan mencontek..

    ReplyDelete
  13. tks pak bro biar bisa nambah semangat q (y) good job deh buat karyanya yg setidak tidaknya anak indonesia pny niat buat persiapan ujian, wlpn mngkin ini bkn yg asli. setidaknya kmi dapat mengetahui ciri ciri soalnya. bermanfaat banget om bro!sip banget dah

    ReplyDelete
  14. terimakasihh bapakkk,,,, bermanfaat sekali untuk ica..
    smoga hsil UN nya memuaskan . AAAMMMIIINNN ....

    ReplyDelete

Stop spamming here... Links are not allowed in the comment. Thanks!
Komentar berbau spam, promosi dan sejenisnya akan segera dihapus.