Kotak Pencarian

Silahkan masukkan kata kunci pencarian anda pada kotak di bawah ini.
Contoh: pembahasan soal UN Matematika 2015

Thursday, April 9, 2015

Download Lengkap Soal dan Pembahasan "Bocoran" UN SMA SMK 2015

Berikut ini adalah kumpulan soal dan pembahasan "Bocoran" UN SMA SMK 2015 yang bisa didownload di blog berbagi dan belajar. Soal dan pembahasan "Bocoran" UN SMA SMK 2015 ini bisa diunduh dengan mengklik link download yang ada di bawah, atau dengan mengklik link soal dan pembahasan UN SMA SMK 2015 yang ada pada posting artikel blog ini.

Semoga soal berikut bisa dijadikan referensi untuk menghadapi UN 2015 yang sebenarnya nanti.... Tetap optimis dan jangan putus asa serta jangan lupa untuk terus berdoa demi kesuksesan dalam menggapai mimpi lulus UN dengan kemampuan sendiri.... Amin.....

Berikut ini adalah link pembahasan "Bocoran" soal UN SMA SMK 2015.....


Pembahasan "Bocoran" Soal UN Bahasa Indonesia SMK 2015
Pembahasan "Bocoran" Soal UN Bahasa Inggris SMK 2015

Pembahasan "Bocoran" Soal UN Matematika AKP SMK 2015
Pembahasan "Bocoran" Soal UN Matematika PSP SMK 2015
Pembahasan "Bocoran" Soal UN Matematika TKP SMK 2015



Tulis Komentar Anda:


29 comments:

  1. Pak anang saya lagi smp sebulan lagi mudah mudahan dapet kaya gini dan pembahannya tapi di share secepatnya yahh pak untuk belajar dari sekarang, pak anang tak lelah untuk berbagi :D

    ReplyDelete
  2. mohon pencerhanny untuk MTK AKP SMK...saya kira ada kekeliruan...jwban sma soal yg di tnyakan ad penyimpangan...Mohon di cek nmer 8,12,22,25,33,32

    ReplyDelete
  3. Nmer 8 klo di hitung hasilny gada di plihan jwban..nmer 12 yg di tnyakan kan jumlah brang bukan hrga brang pak...jwban shrusny C...nmer 25 N(20%) pak di soal..knpa bapak x 25%????...no.32 itu 500.000x 1,3449 dpet 672.450...knpa bpak dpet 575.000???? trus no.33.itu penghitungan NT POst-numerando pak.....maaf pak...hanya menanyakan...mohon di konfirm n d klarifikasi secepantny..terima kasih yg sbnyak"ny...

    ReplyDelete
  4. pak, matematika ipa nmr 10 soal yang ditanyakan p(x-1) tapi pembahasannya p(x+1)

    ReplyDelete
  5. Wah, sangat lengkap sekali soal Ujian Nasionalnya ... Terima kasih sekali pak semoga menjadi amal ibadah anda. Salam blogger

    ReplyDelete
  6. THANK YOU SO MUCH :') I hope it will be benefit for us who will implement the National Exam.

    ReplyDelete
  7. terimakasih ya pak. tapi pak jikalau tidak keberatan tolong SKL KIMIA sma ipa di share ya pak. makasih

    ReplyDelete
  8. terima kasih banyak pak atas bocoran UN nya :D, tapi ini sama seperti yang di UN kan pak?

    ReplyDelete
  9. pak kok soal ini tadi ga ada yg sama kaya 5 paket UN tadi? saya udah cek. tapi gpp sih soal2 ini lumayan buat belajar.

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah buat belajar, meskipun tadi BI SMK yang keluar cuma 1 soal. haha

    ReplyDelete
  11. mantap pak tadi sesuai bahasannya, cuma diganti kata2nya aja :)

    ReplyDelete
  12. yah cuma 1 paket soal

    ReplyDelete
  13. Manteb banget pak bro.. bocoran - bocorannya :D

    ReplyDelete
  14. Terima kasih pak atas soal & pembahasannya. Sepertinya ini benar untuk UN Tertulis, tetapi tidak sama untuk UN CBT..

    ReplyDelete
  15. Request Soal & Pembahasan untuk pelajaran Teori Kejuruan juga, pak. terutama untuk UN yg berbasis CBT karena UN CBT dan Tertulis beda soal.. terima kasih pak anang..

    ReplyDelete
  16. Thanks for Bocoran nya ya pak. ^_^
    Sistem Pemerintah Indonesia memang Cacad :v
    Mending tutup aja UN nya
    Bisa Sampe Bocoran Gini.
    Iya kan Pak :D hahaha

    ReplyDelete
  17. Habis baca-baca berita langsung meluncur blog pak anang. Seng sabar wae kang...

    ReplyDelete
  18. ijin bergabung ya..ini beneran kah ??

    ReplyDelete
  19. Sebuah kertas karton mempunyai ukuran 5 dm x 4 dm.Dari bahan kertas tersebut akan dibuat kotak tanpa tutup.x adalah panjang kertas yg dipotong.Volume kotak dinyatakan dalam fungsi f(x)=4x^3-18x^2+20x.Agar volume kotak maksimum,panjang kertas (x) yang dipotong adalah...
    Pak Anang,tolong bantuan jawabannya.Z sudah cari tapi belum dapat2.Ini alamat emailku: marwah83.mh@gmail.co.id

    ReplyDelete
  20. Pak, sudah H-14 UN SMP!!! Mohon upload prediksi UN SMP, Pakkk!! Terima kasih, maaf tanda serunya banyak karena saya mulai panik!!!!!

    ReplyDelete
  21. trima ksih pak soal soalnya sangat membantu sekali...

    ReplyDelete
  22. pak minta pembahsan UUB SMA/SMK tahun 2015 dong.

    ReplyDelete
  23. terima kasih pak bantuannya :) sangat membantu bagi kami yg sedang mempersiapkan UN. izin download

    ReplyDelete
  24. pak share soal untuk cbt sma ipa nya...

    ReplyDelete
  25. terimakasih pak anang^^ sangat membantu, semoga selalu diberkahi^^

    ReplyDelete

Stop spamming here... Links are not allowed in the comment. Thanks!
Komentar berbau spam, promosi dan sejenisnya akan segera dihapus.