Kotak Pencarian

Silahkan masukkan kata kunci pencarian anda pada kotak di bawah ini.
Contoh: pembahasan soal UN Matematika 2017


Wednesday, December 26, 2012

Naskah Soal UN IPA SMP 2012 Paket B

Untuk mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional, tidak ada salahnya untuk kita mencoba mengerjakan soal Ujian Nasional tahun sebelumnya, karena kisi-kisi UN yang diedarkan oleh BSNP ternyata tidak jauh berbeda antara UN sekarang dengan tahun kemarin. Jadi, soal UN 2012 bisa menjadi patokan untuk memprediksi soal yang keluar dalam Ujian Nasional 2013 nanti.

File naskah soal asli UN IPA SMP 2012 ini bisa digunakan sebagai soal latihan sekaligus soal prediksi UN 2013 untuk  mengukur kemampuan sejauh mana kita menguasai materi UN Fisika SMP, Biologi SMP maupun Kimia yang akan diujikan dalam UN 2013.

Dan blog berbagi dan belajar kali ini akan menyuguhkan file Naskah Soal UN IPA SMP 2012 untuk kode paket soal B. Untuk mengunduh file soal UN 2012 tersebut anda bisa klik pada tautan di bawah ini:

Download Soal UN IPA SMP 2012 (Paket B)

Bila anda ingin melihat terlebih dahulu bagaimana tampilan dari Soal Ujian Nasional 2012 di blog ini, berikut ini blog berbagi dan belajar sajikan tampilannya melalui jendela frame berikut ini...


Download

Untuk naskah soal UN mata pelajaran lain maupun naskah soal UN tahun-tahun sebelumnya bisa anda temukan di sidebar sebelah kanan blog ini... Selain itu anda juga bisa mendownload aneka pembahasan soal UN dan kumpulan rumus cepat dan SMART SOLUTION serta TRIK SUPERKILAT UN pada bagian kanan blog ini....

Semoga bermanfaat!




Tulis Komentar Anda:


No comments:

Post a Comment

Stop spamming here... Links are not allowed in the comment. Thanks!
Komentar berbau spam, promosi dan sejenisnya akan segera dihapus.