Kotak Pencarian

Silahkan masukkan kata kunci pencarian anda pada kotak di bawah ini.
Contoh: pembahasan soal UN Matematika 2017


Sunday, March 4, 2012

Kumpulan Soal Ujian Nasional Fisika SMA

Berikut ini adalah kumpulan soal Ujian Nasional Fisika SMA yang sudah dikelompokkan per indikator SKL Ujian Nasional. Silahkan adik-adik download untuk sarana belajar mandiri dalam menghadapi Ujian Nasional yang sudah dalam hitungan hari akan dilaksanakan serentak di seantero nusantara pertengahan April 2012 nanti.

File kumpulan soal UN Fisika SMA ini blog berbagi dan belajar bagikan dari perpustakaan maya SMAN 1 Sukodadi untuk para pengunjung setia blog ini... File ini disusun oleh pak Abdul Salam, S.Pd selaku guru Fisika SMAN 1 Sukodadi pada bulan Agustus 2011. Jadi SKL yang ada pada file ini adalah masih SKL yang lama yakni SKL tahun 2011. Untuk melihat bagaimana perbedaan antara SKL 2011 dengan SKL 2012 silahkan lihat di link berikut ini:

Perbandingan SKL UN Fisika 2011 dan 2012

Atau berikut ini adalah perbandingan SKL UN mulai tahun 2008 hingga kisi-kisi SKL UN terbaru tahun 2012:

Perbandingan SKL UN Fisika 2008 s/d 2012

Nah, harapannya nanti adik-adik bisa bisa memilah soal mana yang diperkirakan bakal keluar di Ujian Nasional Fisika SMA tahun 2012 dengan melihat perbandingan SKL UN tahun 2011 dengan tahun 2012 serta dengan membaca-baca kumpulan soal Ujian Nasional Fisika SMA tersebut.... Pembahasannya insyaallah menyusul di blog ini. Jadi pantau terus ya!

Berikut ini adalah link download file Kumpulan Soal Ujian Nasional Fisika SMA.

Kumpulan Soal UN Fisika SMA

Atau bila adik-adik ingin melihat tampilannya dulu sebelum mendownload, silahkan melihat langsung file Kumpulan Soal UN Fisika SMA pada frame di bawah ini:



Untuk melengkapi file kumpulan soal ini adik-adik bisa mendownload juga file rangkuman materi UN Fisika dan cara cepat serta rumus praktis menghadapi Ujian Nasional Fisika pada link berikut ini:

Modul Rangkuman Materi UN Fisika SMA

Smart Solution Fisika

Blog ini juga menyediakan aneka trik dan cara cepat dalam mengerjakan soal Ujian Nasional, silahkan cari pada sisi sebelah kanan blog ini atau ketikkan pada kotak pencarian pada bagian atas blog ini....

Selamat menikmati sajian di blog ini. Jangan segan untuk kembali lagi mengecek update terbarunya! Terimakasih!

Update:

Untuk Kumpulan Arsip Soal UN Fisika SMA Edisi 4 Tahun 2013 silahkan klik tautan di bawah ini:
Kumpulan Arsip Soal UN Fisika SMA 2013 Edisi 4


Tulis Komentar Anda:


No comments:

Post a Comment

Stop spamming here... Links are not allowed in the comment. Thanks!
Komentar berbau spam, promosi dan sejenisnya akan segera dihapus.