Kotak Pencarian

Silahkan masukkan kata kunci pencarian anda pada kotak di bawah ini.
Contoh: pembahasan soal UN Matematika 2017


Monday, March 12, 2012

Soal Try Out UN 2012 SMA Matematika BAHASA (Paket 34)

Berikut ini blog berbagi dan belajar akan membagikan soal yang disusun oleh STMIK JAKARTA STI&K bekerja sama dengan berbagai institusi dalam rangka Try Out Ujian Nasional 2012 di daerah sekitar Jakarta Selatan, Banten dan Tangerang beberapa hari yang lalu.

Soal Try Out UN 2012 ini juga bisa digunakan sekaligus menjadi soal prediksi Ujian Nasional mengingat soal ini disusun sudah sesuai dengan Indikator Kisi-Kisi SKL 2012 yang tentunya Kisi-Kisi tersebut sudah dimiliki oleh adik-adik dan pengunjung blog. Jika belum, silahkan lihat kisi-kisi UN 2012 disini.

Langsung saja deh, berikut ini adalah link download soal Try Out UN 2012 SMA untuk mata pelajaran Matematika Program Studi BAHASA:

Soal Tryout UN 2012 SMA Matematika Program Studi Bahasa (Paket 34)

Bila adik-adik ingin melihat tampilan file sebelum mendownloadnya, berikut ini adalah tampilan file soal Try Out UN 2012 SMA untuk mata pelajaran Matematika BAHASA:



Untuk Soal Try Out UN 2012 semua mata pelajaran bisa adik-adik lihat pada baris di sebelah kanan blog ini atau cukup ketikkan pada kotak pencarian di bagian atas blog berbagi dan belajar ini.... Semangat terus ya! Lulus UN! Yes!


Tulis Komentar Anda:


No comments:

Post a Comment

Stop spamming here... Links are not allowed in the comment. Thanks!
Komentar berbau spam, promosi dan sejenisnya akan segera dihapus.