Kotak Pencarian

Silahkan masukkan kata kunci pencarian anda pada kotak di bawah ini.
Contoh: pembahasan soal UN Matematika 2017


Tuesday, March 27, 2012

Kumpulan Soal Prediksi UN Kimia SMA 2012 (Per SKL)

Disusun Per Indikator Kisi-Kisi SKL UN Kimia SMA 2012

Pada kesempatan kali ini blog berbagi dan belajar akan membagikan kumpulan soal Prediksi UN Kimia SMA 2012. Kumpulan soal ini disusun oleh Aries Eko Wibowo, S.Pd, MM salah satu pengajar Kimia di SMAN 2 Banjarbaru.

File soal prediksi ini sengaja dibagikan untuk adik-adik dalam rangka menyongsong hari H ujian nasional 2012 yang sudah semakin mendekat. File ini bisa digunakan sebagai alat untuk menguji sejauh mana kemampuan adik-adik dalam menguasai konsep Kimia yang diujikan dalam Ujian Nasional seperti yang tertuang dalam Kisi-Kisi SKL UN 2012.

Ya! File ini sangat bermanfaat sekali karena kumpulan soal prediksi ini disusun sesuai dengan Indikator Kisi-Kisi SKL UN Kimia 2012. Cukup membantu dalam mempelajari soal-soal yang diperkirakan keluar dalam ujian nanti. File ini juga dilengkapi dengan perbandingan analisis bedah SKL UN mulai dari tahun 2008 sampai 2012.

Di era internet yang sudah tanpa batas kali ini, adik-adik sangat beruntung bila dibandingkan dengan beberapa puluh tahun yang lalu. Kenapa? Karena kalau dulu dalam mencari literatur untuk menghadapi ujian akhir sekolah, mereka harus ke perpustakaan dan belum tentu mendapatkan apa yang diinginkan. Namun kini cukup beberapa kali klik, adik-adik sudah mendapatkan apa saja yang diinginkan, termasuk file soal prediksi Ujian Nasional Kimia ini... Hehe..

Langsung saja, berikut ini adalah kumpulan soal prediksi UN KIMIA SMA yang bisa adek-adek download. Silahkan download pada link di bawah ini:

Klik disini untuk download rumus lengkap KIMIA SMA

Bila adik-adik ingin melihatnya di blog ini sebelum mendownloadnya, berikut ini adalah tampilan file soal-soal prediksi dan try out UN KIMIA SMA yang bisa adik-adik nikmati....



Untuk soal prediksi SMA SMP yang lain silahkan cari pada bagian Arsip Artikel atau langsung ketikkan pada kotak pencarian di bagian atas blog ini...

Blog ini juga menyediakan rangkuman materi dan trik smart solution yang mungkin adik-adik perlukan sebagai pendamping rangkuman materi yang adik-adik punyai dari sekolah, bimbingan belajar, atau dari buku yang adik-adik pegang sebagai panduan UN 2012. Selamat menikmati.... Semoga sukses! Amin.....


Tulis Komentar Anda:


3 comments:

  1. mohon jawaban dari soal ini, plezea

    ReplyDelete
  2. pak anang tolong bgt jwbn soal ini... percuma digarap kalo gatau jwbnnya

    ReplyDelete
  3. sangat membantu :D tapi sayangnya gabisa di download nih. -_-

    ReplyDelete

Stop spamming here... Links are not allowed in the comment. Thanks!
Komentar berbau spam, promosi dan sejenisnya akan segera dihapus.