Kotak Pencarian

Silahkan masukkan kata kunci pencarian anda pada kotak di bawah ini.
Contoh: pembahasan soal UN Matematika 2017


Monday, May 6, 2013

Naskah Soal SIMAK UI 2012 Kemampuan Dasar

Berikut ini blog berbagi dan belajar akan membagikan 59 lembar naskah soal SIMAK UI (Seleksi Masuk Universitas Indonesia) tahun 2012 untuk Kemampuan Dasar (Matematika Dasar, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris). Soal yang dibagikan ini terdiri dari berbagai kode soal dan diambil langsung dari sumber pembuat soalnya yakni Universitas Indonesia.

Tujuan dari diunggahnya naskah soal ini adalah untuk menjadi bekal persiapan adik-adik dalam menyongsong tes SIMAK UI yang rencananya diadakan akhir bulan Juni depan. Nah, hal ini tentunya akan menjadi sarana yang murah dan praktis untuk mempelajari pola soal yang akan keluar pada SIMAK UI 2013. Coba petakan materi dan topik bahasan yang keluar di tiap tahun SIMAK UI, lalu prediksikan bagaimanakah peluang munculnya topik soal tersebut di SIMAK UI 2013.

Langsung saja, berikut ini adalah naskah soal SIMAK UI 2012 untuk kemampuan dasar. Untuk mengunduh naskah soal dalam format PDF, silahkan tekan pada tautan di bawah.

Naskah soal SIMAK UI 2012 Kemampuan Dasar

Untuk melihat bagaimana tampilan file naskah soal SIMAK UI 2012 kemampuan dasar bisa dilihat pada tampilan frame di bawah:


Download

Pembahasan soal insyaallah menyusul dan akan segera diunggah...

Untuk naskah soal dan pembahasan soal SIMAK UI yang lain silahkan dilihat di bagian kanan dari blog ini atau silahkan cari di kotak pencarian....

Blog ini juga menyediakan TRIK SUPERKILAT dan SMART SOLUTION untuk menghadapi SIMAK UI, UMB, SNMPTN, UNAS dan OSN.

Jadi selalu kunjungi untuk update terbarunya....



Tulis Komentar Anda:


1 comment:

  1. Pak, untuk pembahasan soal kemampuan dasar simak ui 2012 belum di upload ya ? Terimakasih

    ReplyDelete

Stop spamming here... Links are not allowed in the comment. Thanks!
Komentar berbau spam, promosi dan sejenisnya akan segera dihapus.