Kotak Pencarian

Silahkan masukkan kata kunci pencarian anda pada kotak di bawah ini.
Contoh: pembahasan soal UN Matematika 2017


Sunday, January 13, 2013

Smart Solution UN Matematika SMA 2013 (SKL 4.1 Aturan Sinus dan Aturan Kosinus)

Selain Dimensi Tiga, materi Trigonometri adalah salah satu materi yang paling tidak disukai oleh beberapa siswa putih abu-abu. Ya! Sangat bisa diterima dan masuk alasan mengapa mereka tidak begitu tertarik pada dua bab tersebut. Rumusnya banyak minta ampun dan harus membayangkan serta berimajinasi untuk memvisualisasikan bangun ke dalam otak....

Khusus pada bab trigonometri blog berbagi dan belajar membagikan SUPLEMEN TRIK SUPERKILAT dan SMART SOLUTION yang berisikan materi pengantar untuk memahami TRIGONOMETRI. Silahkan unduh pada tautan ini.

Suplemen Modul SMART SOLUTION UN Matematika SMA 2013 Pengantar Trigonometri.

Nah, pada modul SMART SOLUTION UN Matematika SMA edisi ke 20 ini memuat materi ringkas beserta LOGIKA PRAKTIS dan TRIK SUPERKILAT dan SMART SOLUTION UN Matematika SMA 2013 pada topik materi UN mengenai Aturan Sinus dan Aturan Kosinus.

Penjabaran lengkapnya bisa adik-adik baca pada modul yang dilampirkan pada posting blog ini.

Semua pembahasan serta rumus praktis bisa anda dapatkan pada file pembahasan SMART SOLUTION dan TRIK SUPERKILAT berikut. File ini berisi logika praktis dan trik mengerjakan soal tipe UN maupun SNMPTN sehingga mampu meminimalisasi penggunaan waktu saat mengerjakan soal UN maupun tes lainnya. File ini sudah disesuaikan dengan kisi-kisi UN 2013 terbaru yang diterbitkan oleh BSNP Indonesia.

Smart Solution ini berisi materi tentang:
- Menggunakan aturan sinus dan aturan kosinus dalam menyelesaikan masalah geometri.
- Menggunakan aturan sinus dan aturan kosinus untuk mencari luas segitiga.
- Menggunakan rumus luas segi-n beraturan.

File ini juga menyertakan pembahasan cara singkat dan rumus cepat pada soal-soal UN Matematika SMA . Bagi adik-adik dan para pengajar yang membutuhkan file Smart Solution sebagai bahan pendamping untuk menghadapi Soal Ujian Nasional Matematika SMA 2013 bisa didownload pada link di bawah ini:

Smart Solution UN Matematika SMA 2013 (SKL 4.1 Aturan Sinus dan Aturan Kosinus)

Bila adik-adik ingin melihatnya langsung di blog ini, berikut ini adalah tampilan file Smart Solution UN Matematika SMA 2013 (SKL 4.1 Aturan Sinus dan Aturan Kosinus) yang bisa adik-adik nikmati....



Untuk SKL SKL berikutnya menyusul untuk segera diupload.

Jangan lupa untuk mengunduh berkas atau file soal latihan, ringkasan, cara singkat dan rumus cepat lain untuk mata pelajaran Matematika maupun seluruh mata pelajaran UN yang lain pada link yang terdapat pada bagian kanan blog ini.

Semoga bermanfaat!



Tulis Komentar Anda:


3 comments:

  1. makasih mas..moga tuhan membalas kebaikan mas...oya..kumpulan soal un sma b.ing,kimia,fisika,mtk+pembahasannya ada gak....buat latihan mas..makasih

    ReplyDelete
  2. pak, kenapa smart solutin buat pelajaran kimia SMA gak ada? padahal smart solution itu sangat sangat membantu sekali untuk menghafal, memahami dan mempelajari trik mengerjakan soal dengan cepat..

    ReplyDelete

Stop spamming here... Links are not allowed in the comment. Thanks!
Komentar berbau spam, promosi dan sejenisnya akan segera dihapus.