Kotak Pencarian

Silahkan masukkan kata kunci pencarian anda pada kotak di bawah ini.
Contoh: pembahasan soal UN Matematika 2017


Sunday, January 20, 2013

Soal Pengayaan UN Bahasa Indonesia SMP 2013 (Paket 3)

Dalam menyongsong UN yang sudah semakin mendekat, blog berbagi dan belajar mencoba memberikan semangat untuk menghadapinya dengan penuh rasa optimis. Pada kesempatan kali ini akan dibagikan file soal pengayaan yang berisi soal-soal prediksi UN dan soal latihan UN sesuai kisi-kisi terbaru.

File modul soal pengayaan UN 2013 ini juga disertai dengan pembahasan yang langsung disertakan pada setiap soal, sehingga memudahkan untuk belajar menghadapi tipe soal UN yang diperkirakan akan keluar nanti saat UN sesungguhnya digelar pada bulan April - Mei 2013.

Oke, langsung saja, silahkan klik pada tautan di bawah ini untuk mendownload file soal pengayaan UN 2013 mata pelajaran Bahasa Indonesia SMP.

Download Soal Pengayaan UN Bahasa Indonesia SMP 2013 Paket 3



Jangan lupa untuk mengunduh file rangkuman materi UN, soal latihan dan soal prediksi, serta naskah soal UN tahun-tahun sebelumnya pada bagian kanan blog ini atau pada kotak pencarian. Blog berbagi dan belajar juga menyediakan rumus cepat, cara cepat, SMART SOLUTION dan TRIK SUPERKILAT Ujian Nasional untuk melengkapi pendalaman materi dalam menghadapi UN....

Semoga bermanfaat!


Tulis Komentar Anda:


No comments:

Post a Comment

Stop spamming here... Links are not allowed in the comment. Thanks!
Komentar berbau spam, promosi dan sejenisnya akan segera dihapus.