Kotak Pencarian

Silahkan masukkan kata kunci pencarian anda pada kotak di bawah ini.
Contoh: pembahasan soal UN Matematika 2017


Tuesday, January 1, 2013

Rangkuman Materi UN Bahasa Indonesia SMA

Berikut ini adalah file Ringkasan dan Rangkuman Materi UN Bahasa Indonesia SMA. File ini disebarluaskan dari mtm.org.sg salah satu organisasi yang bergerak dalam bidang pendidikan di Singapura.

Rangkuman ini bisa dipelajari dan dimanfaatkan untuk mendongkrak kemampuan dalam mencerna materi-materi penting yang keluar dalam UN. Modul rangkuman materi UN ini disusun begitu rinci dalam setiap bab. Sehingga tak salah bila menjadi pendamping untuk menyongsong hajatan tahunan negara tersebut.

Langsung saja, berikut adalah link download untuk rangkuman materi UN Bahasa Indonesia SMA, silahkan klik pada tautan di bawah ini:

Download Rangkuman Materi UN Bahasa Indonesia SMA Per Bab

Bila anda ingin melihat terlebih dahulu bagaimana tampilan dari Modul Rangkuman Materi Ujian Nasional 2013 di blog ini, berikut ini blog berbagi dan belajar sajikan tampilannya melalui jendela frame berikut ini...


Download

Untuk rangkuman materi dan soal prediksi yang lain silahkan cari pada bagian kanan blog ini...

Blog ini juga menyediakan rangkuman materi dan trik smart solution yang mungkin adik-adik perlukan sebagai pendamping rangkuman materi yang adik-adik punyai dari sekolah, bimbingan belajar, atau dari buku yang adik-adik pegang sebagai panduan UN 2013.

Semoga bermanfaat!


Tulis Komentar Anda:


10 comments:

Stop spamming here... Links are not allowed in the comment. Thanks!
Komentar berbau spam, promosi dan sejenisnya akan segera dihapus.