Kotak Pencarian

Silahkan masukkan kata kunci pencarian anda pada kotak di bawah ini.
Contoh: pembahasan soal UN Matematika 2017


Wednesday, March 21, 2012

Ringkasan Materi UN IPA Fisika SMP 2012

Disusun Sesuai Indikator Kisi-Kisi SKL UN 2012

Berikut ini blog berbagi dan belajar membagikan kembali kompilasi rangkuman bedah SKL UN IPA Fisika SMP 2012. File tersebut disusun oleh Abdul Rochim, S.Pd yang merupakan salah satu pengajar di SMPN 1 Kudus. Rangkuman ini dibagi dengan tujuan supaya adik-adik fokus dalam belajar materi apa saja yang akan keluar dalam ujian nasional IPA khususnya untuk mata pelajaran Fisika SMP.

Ada yang baru untuk materi FISIKA SMP pada tahun ini yakni disisipkannya pelajaran KIMIA pada indikator kisi-kisi SKL UN 2012, sehingga besar kemungkinan tambahan materi ini dikeluarkan dalam Ujian Nasional. Seperti adik-adik ketahui bahwa indikator SKL UN inilah yang menjadi patokan soal-soal apa saja yang akan muncul di UN.

File ini terdiri dari rangkuman materi, rumus-rumus yang sangat berguna. Disusun sangat padat dan berisi.. Langsung saja, bila adik-adik ingin mendownload silahkan klik pada link yang ada di bawah ini.

Kompilasi Ringkasan Materi dan Bedah SKL UN IPA Fisika SMP 2012

Dan di bawah ini adalah tampilan file ringkasan materi UN IPA Fisika SMP 2012 yang bisa adik-adik lihat sebelum mendownloadnya.



Untuk soal prediksi SMA SMP yang lain silahkan cari pada bagian Arsip Artikel atau langsung ketikkan pada kotak pencarian di bagian atas blog ini...

Blog ini juga menyediakan rangkuman materi dan trik smart solution yang mungkin adik-adik perlukan sebagai pendamping rangkuman materi yang adik-adik punyai dari sekolah, bimbingan belajar, atau dari buku yang adik-adik pegang sebagai panduan UN 2012. Selamat menikmati.... Semoga sukses! Amin.....


Tulis Komentar Anda:


3 comments:

Stop spamming here... Links are not allowed in the comment. Thanks!
Komentar berbau spam, promosi dan sejenisnya akan segera dihapus.