Kotak Pencarian

Silahkan masukkan kata kunci pencarian anda pada kotak di bawah ini.
Contoh: pembahasan soal UN Matematika 2017


Monday, September 16, 2013

Naskah Soal UN Bahasa Indonesia SMA 2013 Paket 1

Ujian Nasional SMA 2013 sudah berlalu, dan kini saatnya siswa SMA kelas 12 menyiapkan diri untuk menyongsong dan menyambut UN 2014 yang akan segera hadir di sekitar bulan April - Mei 2014 nanti. Sambil menunggu diterbitkannya Kisi-kisi SKL UN 2014 yang diperkirakan akan muncul di sekitar bulan November - Desember 2013 nanti, tidak ada salahnya untuk kita mempelajari bagaimanakah naskah soal UN 2013.



Banyak cara ditempuh untuk mendapatkan hasil bagus dalam UN Bahasa Indonesia SMA 2014 nanti. Salah satunya adalah mencoba mengerjakan naskah soal asli UN Bahasa Indonesia SMA 2013 yang disusun oleh BSNP Kemdikbud RI. Dan blog berbagi dan belajar pun sudah menyiapkan soal asli UN Bahasa Indonesia SMA 2013 yang bisa diunduh pada tautan yang terdapat dalam posting blog ini.

Soal Unas 2013 ini dapat digunakan sebagai latihan soal UN, dan sekaligus file soal UN 2013 yang dikemas dalam bentuk file PDF ini dapat digunakan untuk mengukur sejauh mana penguasaan materi UN Bahasa Indonesia SMA yang akan diujikan dalam UN 2014.

Dan Pak Anang kali ini akan menyuguhkan file Naskah Soal UN Bahasa Indonesia SMA 2013 untuk kode paket soal 1. Untuk mengunduh file soal UN 2013 tersebut anda bisa klik pada tautan di bawah ini:

Download Soal UN Bahasa Indonesia SMA 2013 (Paket 1)

Bila anda ingin melihat terlebih dahulu bagaimana tampilan dari Soal Ujian Nasional 2013 sebelum mendownloadnya, berikut ini blog berbagi dan belajar sajikan tampilan soal UN 2013 melalui kotak jendela berikut ini...


Download

Untuk pembahasan soal seluruh kode paket soal UN Bahasa Indonesia SMA insyaallah akan diunggah secepatnya. Jadi selalu kunjungi blog ini untuk mengetahui update terbarunya ya!

Untuk naskah soal UN mata pelajaran lain maupun naskah soal UN tahun-tahun sebelumnya bisa anda temukan di sidebar sebelah kanan blog ini... Selain itu anda juga bisa mendownload aneka pembahasan soal UN dan kumpulan rumus cepat dan SMART SOLUTION serta TRIK SUPERKILAT UN pada bagian kanan blog ini....

Semoga bermanfaat!

UPDATE:
Untuk download seluruh kode paket soal UN Bahasa Indonesia SMA 2013, silahkan klik link di bawah ini:
Download 28 Paket Soal UN Bahasa Indonesia SMA 2013 (140 MB)




Tulis Komentar Anda:


7 comments:

Stop spamming here... Links are not allowed in the comment. Thanks!
Komentar berbau spam, promosi dan sejenisnya akan segera dihapus.