Kotak Pencarian

Silahkan masukkan kata kunci pencarian anda pada kotak di bawah ini.
Contoh: pembahasan soal UN Matematika 2017


Friday, May 3, 2013

Pembahasan Soal SNMPTN 2012 Matematika IPA (TRIK SUPERKILAT)

Hari H semakin mendekat. Ya! Bagi yang sedang menunggu momen SBMPTN memang waktu terasa berjalan cepat, tak terasa UN sudah terlampaui, dan kini tinggal masa-masa tenggang untuk menunggu masuk ke jenjang berikutnya. Abu-abu putih sudah akan menjadi kenangan akan tetapi perjuangan belumlah usai.

Perjuangan untuk menempuh pendidikan lebih tinggi kini harus dikawal dengan kesiapan materi yang mantap. Nah blog berbagi pun menyediakan soal plus pembahasan SNMPTN 2012 untuk bidang studi IPA (di SBMPTN menjadi saintek (sains dan teknologi), yakni Matematika IPA.

Banyak perbedaan dengan kemampuan dasar pada Matematika Dasar, pada Matematika IPA ini kemampuan penalaran dan logika dasar yang pernah kalian dapat di pelajaran Matematika IPA dipertaruhkan... Bagi yang memiliki kemampuan penalaran, Pak Anang rasa soal-soal SNMPTN mudah saja untuk dilibas.

Soal-soal SNMPTN ini jauh berbeda dengan soal UN. Jika soal UN hanya menguji kemampuan dasar, sehingga banyak rumus cepat yang bisa digunakan dan ampuh untuk menyelesaikan soal. Sementara untuk soal-soal SNMPTN lebih menitikberatkan pada kedalaman konsep dasar adik-adik...

Tapi jangan khawatir, pada pembahasan soal Matematika IPA SNMPTN 2012 ini, selain disertai dengan TRIK SUPERKILAT dan LOGIKA PRAKTIS juga disusun runut sehingga mudah dipahami bagi yang belum mengerti sekalipun. Jadi saya ucapkan selamat berjuang, dan selamat berlatih. Semoga sukses selalu menyertai kita semua. Amin.

Oke, langsung saja deh. Berikut ini adalah file Pembahasan Soal SNMPTN 2012 untuk materi Matematika IPA:

Pembahasan Soal SNMPTN 2012 Matematika IPA

Bila anda ingin melihatnya di blog ini, berikut ini adalah tampilan file Pembahasan SNMPTN 2012 Matematika IPA yang bisa anda nikmati....



Untuk pembahasan soal SNMPTN untuk mata pelajaran lain dan pembahasan SNMPTN tahun-tahun sebelumnya silahkan dilihat di bagian kanan dari blog ini atau silahkan cari pada kolom pencarian....

Blog ini juga menyediakan TRIK SUPERKILAT dan SMART SOLUTION untuk menghadapi SNMPTN. Jadi selalu kunjungi untuk update terbarunya.



Tulis Komentar Anda:


8 comments:

Stop spamming here... Links are not allowed in the comment. Thanks!
Komentar berbau spam, promosi dan sejenisnya akan segera dihapus.