Kotak Pencarian

Silahkan masukkan kata kunci pencarian anda pada kotak di bawah ini.
Contoh: pembahasan soal UN Matematika 2017


Tuesday, April 17, 2012

Soal Latihan UN Matematika SMA 2012 Program IPA

Wah, nggak terasa ujian nasional sudah memasuki hari kedua. Dan besok adalah hari yang ditunggu-tunggu..... Hehe.... Setelah tadi bertempur dengan Fi-easy-ka alias Fisika, maka kini para pelajar Program studi IPA harus siap-siap belajar Matematika IPA untuk menyongsong Ujian Nasional besok....

Ya! Besok adalah waktunya Mathemagics! Ups. Matematika. Tapi sebenarnya dengan jalan berfikir logis dan kreatif, pelajaran Matematika yang rumit bakal menjadi seperti sebuah sulap. Cling... Jawaban dari soal pun keluar dengan sendirinya... :)

Nah, untuk semakin memantapkan penguasaan materi maka blog berbagi dan belajar menyuguhkan soal latihan UN Matematika SMA 2012 untuk program studi IPA. Soal ini terdiri dari lima paket, A, B, C, D, dan E sebagai bekal belajar adik-adik. Soal ini terpilih untuk diunggah karena sesuai dengan kisi-kisi SKL UN Matematika 2012 program studi IPA.

Soal ini diterbitkan oleh MKKS DKI Jakarta dalam rangka tryout UNAS beberapa waktu yang lalu, dan dibagikan dengan harapan adik-adik juga mau mencoba menyelesaikan soal-soal yang mirip dengan soal UNAS nantinya.

Untuk mengunduhnya silahkan klik pada tautan yang sudah tersedia di bawah.

Soal Latihan UN Matematika SMA 2012 Program IPA (5 Paket)

Bila adik-adik ingin melihat tampilan file sebelum mendownloadnya, berikut ini adalah tampilan file soal latihan UN 2012 SMA untuk mata pelajaran Matematika IPA:



Untuk Soal latihan dan cara cepat semua mata pelajaran bisa adik-adik lihat pada baris di sebelah kanan blog ini atau cukup ketikkan pada kotak pencarian di bagian atas blog berbagi dan belajar ini.... Semangat terus ya! Lulus UN! Yes!


Tulis Komentar Anda:


3 comments:

  1. Bila sekedar komentar saja kita bakhil sungguh terlalu. Untuk segala yang telah dicurahkan, terima kasih yang tak terhingga sensei...

    ReplyDelete
  2. terimakasih pak anang :)

    ReplyDelete

Stop spamming here... Links are not allowed in the comment. Thanks!
Komentar berbau spam, promosi dan sejenisnya akan segera dihapus.