Kotak Pencarian

Silahkan masukkan kata kunci pencarian anda pada kotak di bawah ini.
Contoh: pembahasan soal UN Matematika 2013

Friday, April 12, 2013

Paket Kunci Jawaban Soal Prediksi UN 2013

Setelah membagikan paket soal prediksi UN 2013 pada posting sebelumnya, kini blog berbagi dan belajar akan melengkapinya dengan kunci jawaban soal prediksi UN 2013.

Ya, blog berbagi dan belajar sudah menduga bahwa akan ada sangat banyak pengunjung yang membutuhkan sekali adanya bocoran kunci jawaban soal UN 2013. Nah.... Hari gini masih berfikir tentang kunci jawaban soal Ujian Nasional 2013?? Semoga deh dengan adanya paket soal prediksi dan kunci jawabannya ini bisa meredam keinginan untuk mendapatkan barang haram tersebut....

Dengan adanya soal-soal prediksi UN yang sudah disusun insyaallah sudah sesuai kisi-kisi SKL UN 2013 dan lengkap dengan kunci jawabannya ini diharapkan adik-adik bisa melupakan hasrat untuk mendapatkan bocoran soal dan kunci jawaban, karena dalam waktu yang tersisa ini kita masih bisa mempelajari butir soal yang diperkirakan akan keluar nanti...

Di bawah ini adalah kumpulan kunci jawaban soal prediksi UN 2013 yang bisa digunakan untuk melatih sejauh mana penguasaan konsep dasar adik-adik pada setiap mata pelajaran.


Kunci Jawaban Prediksi Soal UN 2013 untuk jenjang SMP:

Kunci Jawaban Prediksi Soal UN 2013 untuk jenjang SMA Program IPA, IPS, Keagamaan dan BAHASA






Kunci Jawaban Prediksi Soal UN 2013 untuk jenjang SMK


Adik-adik juga masih bisa mendownload soal prediksi yang lain pada bagian kanan blog ini.

Dan jangan lupa untuk mempelajari pembahasan soal UN tahun lalu, ringkasan konsep dasar dan rangkuman materi, latihan tipe soal UN, serta trik cepat mengerjakan soal UN SMART SOLUTION, TRIK SUPERKILAT dan LOGIKA PRAKTIS soal-soal UN yang juga terdapat pada bagian kanan blog ini atau pada kotak pencarian. Selamat berjuang!

Semoga bermanfaat dan semoga sukses dalam UN 2013! Amin....


Tulis Komentar Anda:


34 comments:

  1. listening sectionya dong pak anang, makasih

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Pak minta kunci jawaban UN 2013 :'(

    ReplyDelete
  4. Mohon maaf pak.. untuk kunci jawaban SMA IPA masih ada beberapa yang kurang tepat. Terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  5. pak,tolong dong upload pembahasan tips superkilat juga agar lebih paham pak...thanks.

    ReplyDelete
  6. Pak , untuk kunci prediksi bahasa inggris (terlebih buat listeningnya) kok perasaan rada kurang tepat yak??

    ReplyDelete
  7. terima kasih banyak pak :D

    ReplyDelete
  8. Subhanalla terima kasih banyak pak, Insya Allah berguna bagi kami :D

    ReplyDelete
  9. terima kasih banyak pak kuncinya :D

    berguna sekali, tapi saya berharap ada bahasan nya pak , tidak cuma kunci nya :D

    jadi kami bisa evaluasi lagi

    ReplyDelete
  10. Hatur nuhun Pak anang, hehe

    ReplyDelete
  11. Bapak Anang, terima kasih atas kunci jawabannya, tapi saya juga minta pembahasannya pak, saya gag ngerti kenapa jawabannya kok bisa kayak begitu?? kasi solusi pak :) ty

    ReplyDelete
  12. Terima kasih pak.
    Sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
  13. pak anang kok ga ada kunci jawaban buat B.indo program bahasanya?? :(

    ReplyDelete
  14. Maaf pak..kunci jawaban prediksi UN thn 2013 mata pelajaran antropologi, sastra indonesia, sama b.indonesia program bahasa kok gak ada ya pak?
    Terimakasih

    ReplyDelete
  15. maaf pak, kunci jawaban prediksi UN fisika nomor 38 salah, seharusnya B,sudah saya cek dan ricek,,

    ReplyDelete
  16. minta pembahasan/cara kerja, dari kisi-kisi UN SMK 2013 nya Pak !
    Karan cuman ada kunci jawaban sama soal nya aja .....

    Mohon bantuannya ...

    ReplyDelete
  17. Terima kasih ya, Pak :)
    soal2nya bermanfaat buat saya.

    ReplyDelete
  18. kok gak ada pembahasannya pak?? kunci doang kurang mantep niiih hehe

    ReplyDelete
  19. Soal UN Fisika SMA kemarin sangat jauh dari SKL yang diberikan. Tingkat kesulitan soal sedang-sulit, sangat jauh berbeda dari soal tahun lalu, prediksi, detik-detik, dan tryout yang selama ini diberikan. Apa hal ini karena standar-nya lebih dinaikkan setelah terhapusnya SNMPTN? Menurut saya justru standar soal UN Fisika SMA tahun ini lebih mirip soal olimpiade fisika tingkat nasional ketimbang soal untuk anak SMA. *numpang curhat ya Pak Anang, jujur saya kecewa melihat soal2 yang muncul kemarin*

    ReplyDelete
  20. video pembahasan kok hanya matematika pak...., bahasa inggrisnya da ga'? terima kasih atas waktunya dan balasanya

    ReplyDelete
  21. Makasih ya Pak Anang. Selama ini telah membantu kami siswa siswi Indonesia dalam menghadapi UN 2013. Sangat membantu. Mudah2an amal jariyah Bapak diterima Allah SWT. Aamiin.

    ReplyDelete
  22. Pak kunci prediksi Matematika SMP-nya ada yang salah. Sekitar ada 2 kunci yang salah. Tapi sebelumnya makasih ya pak soalnya :D

    ReplyDelete
  23. Pak anang request yang buat snmptn.....
    Smart solution n latihan soal + pembahasan Pak

    ReplyDelete
  24. Mantep pak.. sayang UN di Indonesia kali ini hancur lebur pelaksanaannya :D

    ReplyDelete
  25. Pak Anang punya kunci jawaban Detik Kimia tahun 2014 ??
    saya kecewa ketika beli buku detik ini didalamnya tidak terdapat kunci jawaban -_-"

    ReplyDelete
  26. Pak Anang punya kunci jawaban Detik Kimia tahun 2014 ??
    saya kecewa ketika beli buku detik ini didalamnya tidak terdapat kunci jawaban -_-"

    ReplyDelete
  27. Pak Anang punya kunci jawaban Detik Kimia tahun 2014 ??
    saya kecewa ketika beli buku detik ini didalamnya tidak terdapat kunci jawaban -_-"

    ReplyDelete
  28. Pak Anang punya kunci jawaban Detik Kimia tahun 2014 ??
    saya kecewa ketika beli buku detik ini didalamnya tidak terdapat kunci jawaban -_-"

    ReplyDelete