Kotak Pencarian

Silahkan masukkan kata kunci pencarian anda pada kotak di bawah ini.
Contoh: pembahasan soal UN Matematika 2017


Wednesday, April 18, 2012

Soal Latihan UN Kimia SMA 2012

Hari ketiga UN 2012 sudah terlewati. Empat mata pelajaran sudah dihabisi, kini tinggal dua pelajaran lagi menunggu di hari terakhir UN tahun ini. Khusus buat siswa kelas XII Program IPA ada dua pelajaran yang menanti besok pagi. Biologi dan Kimia.

Kimia atau Chemistry.. Janganlah menjadi mistery ya....! Hehe... Untuk meningkatkan kepercayaan diri adik-adik dalam menghadapinya besok, maka blog berbagi dan belajar menyuguhkan soal latihan pamungkas mata pelajaran Kimia SMA.

Soal yang akan dibagi adalah soal yang disusun oleh tim MKKS DKI Jakarta dalam rangka tryout UN beberapa waktu yang lalu, dan rasanya cocok untuk dishare ke seluruh penjuru tanah air. Harapannya adalah adik-adik mampu memperoleh hasil optimal lewat kerja keras sendiri.

Soal ini terdiri dari tiga paket A, B dan C, lengkap beserta pembahasannya sehingga adik-adik semakin mudah untuk memahami jenis soal yang akan keluar nantinya. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada tautan yang sudah tersedia di bawah.

Soal Latihan UN Kimia SMA 2012 (3 Paket)

Bila adik-adik ingin melihat tampilan file sebelum mendownloadnya, berikut ini adalah tampilan file soal latihan UN 2012 SMA untuk mata pelajaran Kimia SMA:



Untuk Soal latihan dan cara cepat semua mata pelajaran bisa adik-adik lihat pada baris di sebelah kanan blog ini atau cukup ketikkan pada kotak pencarian di bagian atas blog berbagi dan belajar ini.... Semangat terus ya! Lulus UN! Yes!


Tulis Komentar Anda:


1 comment:

Stop spamming here... Links are not allowed in the comment. Thanks!
Komentar berbau spam, promosi dan sejenisnya akan segera dihapus.