Kotak Pencarian

Silahkan masukkan kata kunci pencarian anda pada kotak di bawah ini.
Contoh: pembahasan soal UN Matematika 2017


Saturday, February 25, 2012

Ringkasan Materi UN Ekonomi SMA 2012

Mengingat ada banyak request untuk menampilkan rangkuman materi Ujian Nasional SMA dari pelajaran program studi IPS dan visi dari blog ini yang jelas tertulis di header blog di bagian paling atas, Berbagi dan Belajar, maka akan ditampilkan juga rangkuman dan ringkasan materi penting untuk Ujian Nasional khususnya program IPS SMA.

Dan karena si empunya blog tidak memiliki kompetensi dalam pelajaran IPS, maka rangkuman dan modul intisari pelajaran diambilkan dari sumber lain yang terpercaya dan insyaallah berkompeten. Sehingga file yang diunggah di blog ini insyaallah tidak meleset dari kisi-kisi SKL UN 2012 yang telah diterbitkan BSNP sebagai panduan kita dalam menyusun rangkuman dan memprediksi soal-soal yang bakal keluar di Ujian Nasional nanti. (Lihat kisi-kisi Ujian Nasional SMA klik disini)

Di edisi kali ini adik-adik bisa mempelajari intisari Ujian Nasional Ekonomi SMA 2012 yang disusun oleh Ameliasari dari MAN Salatiga. Tidak usah berpanjang lebar lagi, langsung saja file dan link download ringkasan materi UN Ekonomi SMA 2012 ada di bawah ini. Silahkan langsung diunduh dan dipelajari demi hasil Ujian Nasional yang memuaskan.... Amin.

Berikut ini adalah kumpulan rangkuman materi UN Ekonomi SMA 2012 yang bisa adek-adek download. Silahkan download pada link di bawah ini:

Klik disini untuk download ringkasan materi UN Ekonomi SMA 2012

Dan di bawah ini adalah tampilan file ringkasan materi UN Ekonomi SMA 2012 yang bisa adik-adik lihat sebelum mendownloadnya.



Untuk soal prediksi SMA SMP yang lain silahkan cari pada bagian Arsip Artikel atau langsung ketikkan pada kotak pencarian di bagian atas blog ini...

Blog ini juga menyediakan rangkuman materi dan trik smart solution yang mungkin adik-adik perlukan sebagai pendamping rangkuman materi yang adik-adik punyai dari sekolah, bimbingan belajar, atau dari buku yang adik-adik pegang sebagai panduan UN 2012. Selamat menikmati.... Semoga sukses! Amin.....


Tulis Komentar Anda:


5 comments:

  1. thx bgt bantuannya Pak.......bisa belajar dengan mudah dan murah deh sekarang :D

    ReplyDelete
  2. posting nya sangat membantu sekali :)
    thx a lot

    ReplyDelete
  3. semoga PTN juga ada yg keluar.. amin

    ReplyDelete
  4. Kereeen.. sangat membantu,, thank youuu

    ReplyDelete

Stop spamming here... Links are not allowed in the comment. Thanks!
Komentar berbau spam, promosi dan sejenisnya akan segera dihapus.