Kotak Pencarian

Silahkan masukkan kata kunci pencarian anda pada kotak di bawah ini.
Contoh: pembahasan soal UN Matematika 2017


Sunday, December 25, 2011

Materi Bimbel UN Matematika SMA 2012 (1)


Musim liburan telah tiba... Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengisi kekosongan aktivitas pada momen liburan seperti sekarang ini. Refreshing dari kegiatan sehari-hari yang menyita pikiran memang mutlak diperlukan untuk mencharge ulang semangat kita menghadapi tantangan baru di semester dua mendatang....

Tapi tak ada salahnya juga untuk mempersiapkan lebih matang tentang apa-apa yang diperlukan dalam beberapa waktu ke depan ini. Terlebih bagi para pelajar sekalian yang sedang menanti hari-hari krusial nan genting yang tinggal beberapa bulan lagi. Ya! Tak lain tak bukan adalah Ujian Nasional (UN). Ya persiapan matang memang harus dan wajib dilakukan.

Semboyan yang harus diangkat tinggi-tinggi adalah "Akan lebih baik bila membiasakan belajar CARA MENYELESAIKAN soal JAUH LEBIH BAIK daripada MENCARI JAWABAN.".

Nah, dengan semboyan itulah barangkali mari kita ubah mindset kita bahwa Ujian Nasional itu tidak menakutkan bila kita bersungguh-sungguh untuk mengejar hasil terbaik dengan mencari jalan keluarnya. Bukan hanya bertanya dimana pintu keluar yang mengantar kita mendapat hasil optimal di Ujian Nasional nanti.

Oleh karena itulah, di blog Berbagi dan Belajar menyediakan materi bimbingan belajar Ujian Nasional 2012 bidang studi Matematika untuk siswa kelas XII SMA.

File ini berisi materi-materi penting UN Matematika 2012, antara lain materi-materi:
- Logika Matematika
- Aturan Pangkat, Akar dan Logaritma
- Persamaan dan Fungsi Kuadrat
- Sistem Persamaan Linear
- Lingkaran
- Suku banyak

Silahkan download materi bimbel matematika UN 2012 pada link di bawah ini:
Klik disini untuk download materi bimbel UN Matematika SMA 2012

Bila adik-adik ingin melihatnya di blog ini, berikut ini adalah tampilan file Materi Bimbel UN Matematika SMA 2012 yang bisa adik-adik nikmati....



UPDATE:
Materi Bimbel UN Matematika SMA 2012 (2)


Tulis Komentar Anda:


No comments:

Post a Comment

Stop spamming here... Links are not allowed in the comment. Thanks!
Komentar berbau spam, promosi dan sejenisnya akan segera dihapus.