Kotak Pencarian

Silahkan masukkan kata kunci pencarian anda pada kotak di bawah ini.
Contoh: pembahasan soal UN Matematika 2017


Tuesday, August 15, 2017

Kisi-Kisi Pretest UKG Tahun 2017

Sebentar lagi akan dilaksanakan Pretest UKG Tahun 2017 bagi guru-guru yang belum pernah UKG tahun 2015 kemarin. Pretest UKG ini juga diadakan bagi guru-guru yang pindah mapel dan jenjang. Diharapkan setelah dilaksanakannya pretest ini, kompetensi guru dapat dipetakan sehingga tindak lanjut untuk meningkatkan kompetensi guru dapat dilaksanakan.



Bagi guru yang mendapatkan nilai merah pada UKG maka ini akan menjadi indikator bahwa kompetensi bernilai merah tersebut dapat ditingkatkan kembali melalui beberapa tindak lanjut. Salah satunya adalah dengan diadakannya program PKB yang dulunya bernama program Guru Pembelajar yang dirintis dan digagas oleh mantan Mendikbud Anies Baswedan.

Nah, saat ini pihak kemdikbud resmi merilis kisi-kisi pretest UKG tahun 2017 yang sebenarnya dapat diunduh di akun SIM PKB atau SIM GPO masing-masing guru. Namun, blog berbagi dan belajar ini tak lupa juga membagikan link download kisi-kisi pretest UKG 2017 agar mempermudah pencarian kisi-kisi tersebut di internet sehingga mudah untuk didownload oleh para guru yang membutuhkan.

Berikut ini adalah link download kisi-kisi pretest UKG tahun 2017
Download kisi-kisi pretest UKG tahun 2017



Semoga bermanfaat!


Tulis Komentar Anda:


1 comment:

  1. Pak mohon bantuanya untuk mengupload soal-soal Ujian Nasional SMK tahun 2017, terima kasih bantuanya...

    ReplyDelete

Stop spamming here... Links are not allowed in the comment. Thanks!
Komentar berbau spam, promosi dan sejenisnya akan segera dihapus.