Kotak Pencarian

Silahkan masukkan kata kunci pencarian anda pada kotak di bawah ini.
Contoh: pembahasan soal UN Matematika 2017


Friday, May 1, 2015

Pembahasan Soal TKD Saintek SBMPTN 2014 Fisika IPA (TRIK SUPERKILAT)

Nah, mulai saat ini blog berbagi dan belajar akan mencoba mengulas hal-hal yang berkaitan dengan SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi). Pada kesempatan kali ini, blog berbagi dan belajar akan membahas soal SBMPTN Fisika IPA 2014.File ini diunggah dengan harapan untuk menjadi bekal belajar dalam menyongsong tes masuk perguruan tinggi negeri SBMPTN 2015 nanti.

Adik-adik juga dapat menggunakan modul SMART SOLUTION menghadapi SBMPTN yang ada di bagian kanan blog berbagi dan belajar ini. Atau bisa juga menggunakan kotak pencarian yang disediakan.

Seperti yang sudah umum diketahui bahwa yang diujikan dalam tes SBMPTN ini tidak hanya pelajaran-pelajaran SMA saja, melainkan ada juga test potensi akademik (TPA) yang merupakan psikotes awal buat mahasiswa, karena disitu ada beberapa instrumen psikotes seperti tes padanan kata, tes lawan kata, tes hubungan kata, tes hitung cepat matematika, tes logika gambar, dan lain-lain. Jadi segera siapkan mulai sekarang juga!

Oke, untuk saat ini blog berbagi dan belajar akan membagikan pembahasan soal SBMPTN 2014 yang disertai dengan TRIK SUPERKILAT dan LOGIKA PRAKTIS. Harapannya adalah adik-adik mau mempelajari soal-soal apa saja yang sering keluar dalam SBMPTN ini dari tahun ke tahun dan mengetahui jurus praktis dalam menyelesaikan soal SBMPTN. Jurus praktis dan tepat sasaran! Karena jangan lupa, aturan penilaiannya adalah mendapat nilai 4 untuk setiap jawaban benar, dan 0 untuk setiap jawaban kosong, sementara itu mendapat nilai -1 untuk setiap jawaban salah.

Berikut ini adalah file Pembahasan Soal SBMPTN 2014 untuk materi Fisika IPA:

Pembahasan Soal TKD Saintek SBMPTN 2014 Fisika IPA (Full Version)

Bila anda ingin melihatnya di blog ini, berikut ini adalah tampilan file Pembahasan Soal TKD Saintek SBMPTN 2014 Fisika IPA yang bisa anda nikmati....


Download

Untuk pembahasan soal SBMPTN untuk mata pelajaran lain dan pembahasan SBMPTN atau SNMPTN tahun-tahun sebelumnya silahkan dilihat di bagian kanan dari blog ini atau silahkan cari pada kolom pencarian....

Blog ini juga menyediakan TRIK SUPERKILAT dan SMART SOLUTION untuk menghadapi SBMPTN. Jadi selalu kunjungi untuk update terbarunya.



Tulis Komentar Anda:


6 comments:

  1. Banyak bagus. Sangat membantu pak..
    Di tunggu bocoran soal sbmptn selanjut nya pak anang..

    ReplyDelete
  2. terima kasih pak... mantep buat belajar..

    ReplyDelete
  3. Pak ditunggu buat SOSHUM nya pak. Terimakasih

    ReplyDelete
  4. terimakasih pak, sangat membantu :)

    ReplyDelete

Stop spamming here... Links are not allowed in the comment. Thanks!
Komentar berbau spam, promosi dan sejenisnya akan segera dihapus.