Kotak Pencarian

Silahkan masukkan kata kunci pencarian anda pada kotak di bawah ini.
Contoh: pembahasan soal UN Matematika 2017


Thursday, May 30, 2013

Pembahasan Soal TPA SNMPTN 2012 (Penalaran Numerik (Barisan dan Deret))

Setelah blog berbagi dan belajar membagikan pembahasan soal SNMPTN 2012 pada kemampuan penalaran numerik (aljabar dan aritmatika sederhana) kini saatnya Pak Anang membagikan pembahasan soal SNMPTN 2012 untuk penalaran numerik bagian kedua mengenai pokok bahasan Barisan dan Deret.

Pada bagian kemampuan numerik (Barisan dan Deret) ini terdapat beberapa pola dari bilangan (atau huruf) yang diberikan lalu tugas kita adalah menentukan suku tertentu dari barisan bilangan tersebut. Apabila anda ingin mempelajari trik bagaimana memecahkan soal TPA Penalaran Numerik (Barisan dan Deret) silahkan klik disini.

File ini diunggah dengan harapan untuk menjadi bekal belajar dalam menyongsong tes masuk perguruan tinggi negeri SBMPTN yang sudah dalam hitungan hari lagi....

Hm... Khusus SNMPTN tahun 2012 terjadi kenaikan jumlah soal TPA Penalaran numerik (Barisan dan Deret). Jika pada SNMPTN 2011 mendapat porsi sebanyak 10 soal, namun pada SNMPTN 2012 penalaran numerik (Aljabar dan Aritmetika Sederhana) naik sehingga memperoleh jatah 11 soal.

Oke langsung saja, untuk mengunduhnya silahkan klik pada tautan yang sudah disediakan di bawah. Berikut ini adalah file Pembahasan Soal SNMPTN 2012 untuk materi TPA kemampuan  Penalaran Numerik (Barisan dan Deret):

Pembahasan Soal TPA Penalaran Numerik (Barisan dan Deret) SNMPTN 2012

Bila anda ingin melihatnya di blog ini, berikut ini adalah tampilan file Pembahasan SNMPTN 2012 TPA Penalaran Numerik (Barisan dan Deret) yang bisa anda nikmati....


Download

Untuk pembahasan soal SNMPTN untuk mata pelajaran lain dan pembahasan SNMPTN tahun-tahun sebelumnya silahkan dilihat di bagian kanan dari blog ini atau silahkan cari pada kolom pencarian....

Blog ini juga menyediakan TRIK SUPERKILAT dan SMART SOLUTION untuk menghadapi SNMPTN. Jadi selalu kunjungi untuk update terbarunya.



Tulis Komentar Anda:


5 comments:

  1. Pak trima ksh atas pemebrian soal2 latian ini. Sngt brmanfaat. Smg makin sukses pak aamiin

    ReplyDelete
  2. trimakasih banyak jangan bosen-bosen yah pak :) semangatt

    ReplyDelete
  3. makasih pak anang, sangat bermanfaat

    ReplyDelete

Stop spamming here... Links are not allowed in the comment. Thanks!
Komentar berbau spam, promosi dan sejenisnya akan segera dihapus.