Kotak Pencarian

Silahkan masukkan kata kunci pencarian anda pada kotak di bawah ini.
Contoh: pembahasan soal UN Matematika 2017


Wednesday, April 25, 2012

Pembahasan Soal SNMPTN 2011 Matematika Dasar (TRIK SUPERKILAT)

Nah, mulai saat ini blog berbagi dan belajar akan mencoba mengulas hal-hal yang berkaitan dengan SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi). Insyaallah jika ada kesempatan maka nanti akan ada modul SMART SOLUTION untuk menghadapi tes masuk perguruan tinggi negeri ini.

Seperti yang sudah umum diketahui bahwa yang diujikan dalam tes SNMPTN ini tidak hanya pelajaran-pelajaran SMA saja, melainkan ada juga test potensi akademik (TPA) yang merupakan psikotes awal buat mahasiswa, karena disitu ada beberapa instrumen psikotes seperti tes padanan kata, tes hubungan kata, tes logika gambar, dan lain-lain. Jadi segera siapkan mulai sekarang juga!

Oke, untuk saat ini blog berbagi dan belajar akan membagikan pembahasan soal SNMPTN 2011 yang disertai dengan TRIK SUPERKILAT dan LOGIKA PRAKTIS. Harapannya adalah adik-adik mau mempelajari soal-soal apa saja yang sering keluar dalam SNMPTN ini dari tahun ke tahun dan mengetahui jurus praktis dalam menyelesaikan soal SNMPTN. Jurus praktis dan tepat sasaran! Karena jangan lupa, aturan penilaiannya adalah mendapat nilai 4 untuk setiap jawaban benar, dan 0 untuk setiap jawaban kosong, sementara itu mendapat nilai -1 untuk setiap jawaban salah.

Berikut ini adalah file Pembahasan Soal SNMPTN 2011 untuk materi Matematika Dasar:

Pembahasan Soal SNMPTN 2011 Matematika Dasar

Bila anda ingin melihatnya di blog ini, berikut ini adalah tampilan file Pembahasan SNMPTN 2011 Matematika Dasar yang bisa anda nikmati....



Untuk pembahasan soal SNMPTN yang lain silahkan dilihat di bagian kanan dari blog ini.... Blog ini juga menyediakan TRIK SUPERKILAT dan SMART SOLUTION untuk menghadapi SNMPTN. Jadi selalu kunjungi untuk update terbarunya.iframe src=iframe src=


Tulis Komentar Anda:


8 comments:

  1. makacieh banget sangat bermanfaat..
    klu ada komplit sekalian..

    ReplyDelete
  2. sungguh matekatika yag sangat membuat kepalaku peningggg.................

    ReplyDelete
  3. aduuhhh kok membingungkn yah cara-carany?? saya nambah tidak mengerti...

    ReplyDelete
  4. wajib untuk dicoba...

    ReplyDelete
  5. thank you pak anang...sungguh sangat membantu

    ReplyDelete
  6. terimaksih banyak pak anang. berguna banget dan sangat membantu buat belajar :))

    ReplyDelete

Stop spamming here... Links are not allowed in the comment. Thanks!
Komentar berbau spam, promosi dan sejenisnya akan segera dihapus.