Kotak Pencarian

Silahkan masukkan kata kunci pencarian anda pada kotak di bawah ini.
Contoh: pembahasan soal UN Matematika 2017


Thursday, October 3, 2013

Naskah Soal UN IPA SMP 2010 (Paket 13)

Dalam menyambut Ujian Nasional atau yang dikenal dengan UAN, UNAS atau UN, blog berbagi dan belajar secara berseri telah mengunggah soal-soal UN asli beberapa tahun terakhir guna melengkapi bank soal UN sebagai persiapan menghadapi Ujian Nasional. Berikut ini adalah soal UN SMP 2010 yang bisa anda unduh.

Soal UN 2010 ini diupload dengan tujuan sebagai bekal latihan dalam menghadapi UN. Harapannya adalah kita bisa memprediksi tipe soal yang bakal muncul dengan melihat pola soal yang muncul serta dengan mencocokkan dengan kisi-kisi SKL UN yang telah diterbitkan oleh BSNP sebagai panduan indikator soal yang akan dikeluarkan dalam UN mendatang. Anda bisa mencari kisi-kisi UN yang telah Pak Anang sediakan di blog ini.




Pada kesempatan kali ini,Pak Anang kali ini akan membagikan soal UN SMP tahun 2010 untuk mata pelajaran IPA. Naskah soal asli UN IPA SMP 2010 ini bisa anda download pada tautan yang disertakan pada posting blog ini.

Ya! Anda bisa mendownload soal UN pada link di bawah ini.

Download Soal UN IPA SMP 2010 (Paket 13)

Selain itu, apabila anda ingin melihat terlebih dahulu bagaimana tampilan soal UN IPA SMP 2010 ini, anda bisa melihatnya pada kotak tampilan di bawah ini, lalu menekan tombol download untuk mengunduh soal UN 2010 ini.



Download

Untuk pembahasan soal seluruh kode paket soal UN IPA SMP insyaallah akan diunggah secepatnya. Jadi selalu kunjungi blog ini untuk mengetahui update terbarunya ya!

Untuk naskah soal UN mata pelajaran lain maupun naskah soal UN tahun-tahun sebelumnya bisa anda temukan di sidebar sebelah kanan blog ini... Selain itu anda juga bisa mendownload aneka pembahasan soal UN dan kumpulan rumus cepat dan SMART SOLUTION serta TRIK SUPERKILAT UN pada bagian kanan blog ini....

Semoga bermanfaat!



Tulis Komentar Anda:


No comments:

Post a Comment

Stop spamming here... Links are not allowed in the comment. Thanks!
Komentar berbau spam, promosi dan sejenisnya akan segera dihapus.