counter on blogger
Berbagi dan Belajar: Buku SIMAK UI Matematika Dasar dan Matematika IPA

Friday, January 31, 2020

Buku SIMAK UI Matematika Dasar dan Matematika IPA

Kali ini blog berbagi dan belajar menghadirkan buku istimewa untuk persiapan tes seleksi Perguruan Tinggi Negeri. Dikemas dalam beberapa paket soal beserta pembahasan, buku ini hadir untuk memenuhi rasa ingin tahu adik-adik terhadap tipe soal SIMAK UI (Seleksi Masuk Universitas Indonesia) yang dikenal angker dan memiliki tingkat kesulitan tinggi.

Buku ini disusun dengan alur yang mudah dipahami dengan teori dan konsep yang sederhana, namun dapat digunakan untuk menyelesaikan berbagai masalah yang ada pada soal-soal seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri / Swasta, UTBK, 

Harapannya adalah setelah mempelajari soal-soal SIMAK UI, maka otomatis dapat menyelesaikan soal-soal sejenis di berbagai seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri seperti UTBK, atau tes mandiri di berbagai Perguruan Tinggi baik Negeri maupun Swasta, SBMPTN, SPMB, Ujian Nasional, Ujian Sekolah, maupun tes yang lain.. 

Langsung saja, berikut ini adalah tampilan buku Soal dan Pembahasan SIMAK UI 2009 - 2019.




Buku ini masing-masing memiliki ketebalan 226 halaman dengan kertas HVS 89 gsm sehingga berat 1 buku adalah 480 gram. Harga jual buku ini adalah Rp75.000,00 per buku ditambah dengan ongkos kirim.

Nah jika anda berminat untuk memiliki buku ini, silakan hubungi Pak Anang di Telegram @anangmath atau tekan link berikut https://t.me/anangmath .

No comments:

Post a Comment

Stop spamming here... Links are not allowed in the comment. Thanks!
Komentar berbau spam, promosi dan sejenisnya akan segera dihapus.